Makanan Sehat Untuk Diet

makanan sehat untuk dietBila anda ingin tubuh anda tetap langsing ? Tenanglah karena disini kami akan dmengulas informasi tentang makanan sehat untuk diet yang alami. Pilihlah makanan yang tinggi serat, mengandung protein dan lemak sehat serta tinggi kadar airnya. Keuntungannya, kebanyakan makanan tersebut adalah makanan yang juga mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda. Nah berikut ini makanan sehat untuk diet yang dapat anda konsumsi :

  • Blueberry kaya serat, vitamin C, dan antioksidan. Jenis berry lainnya juga bisa jadi pilihan yang sama bagusnya. Dimakan saat masih segar atau ditambahkan dalam
    yoghurt, sereal, dan salad, khasiat berry tetap bagus untuk kesehatan.
  • Kacang almond kaya serat dan protein, juga bagus untuk sumber zat besi, magnesium, dan vitamin E. Konsumsi kacang almond mentah atau sudah diolah untuk mendapatkan hasil terbaik. Hindari kacang almond yang sudah dibumbui dengan banyak garam atau diolah dalam bentuk makanan manis, karena buruk untuk program diet Anda.
  • Apel merupakan contoh serat yang mudah dicerna untuk memerangi kolesterol. Apel  juga bagus sebagai sumber vitamin C. Apel mengandung quecertin, plavanoid yang bisa mencegah penyakit kanker. Untuk dapatkan hasil maksimal, makan apel beserta kulitnya setelah dibersihkan.
  • Bayam berguna untuk rambut dan kulit karena kaya zat besi, magnesium, serta vitamin
    A dan C.
  • Kacang merang memiliki kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, magnesium tinggi, dan sejumlah vitamin serta mineral. Tambahkan kacang merah dalam salad atau sup yang Anda buat untuk menambah lezat dan sehat makanan Anda.
  • Ubi kaya dengan vitamin. Dalam ubi terkandung vitamin A, B, C, dan E. Selain itu,
    ubi juga rendah kalori, khususnya jika dipanggang atau dimasak tanpa gula.
  • Brokoli merupakan sumber kalsium, potassium, serta vitamin A dan C. Untuk mendapatkan hasil terbaik jangan masak terlalu matang dan hindari memakai saus serta keju berlebihan.
  • Gandum kaya vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat, dan vitamin E. Sereal gandum juga bagus untuk diet Anda.
  • Sebagian besar jenis ikan dan seafood merupakan pilihan sehat, tapi salmon adalah ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu, salmon juga rendah kolesterol.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga walaupun singkat tapi ini dapat memberi pengetahuan lebih untuk kita, Untuk informasi kesehatan terupdatenya bisa anda lihat langsung di https://obeyherbal1.wordpress.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s